Stadium General BPI SMPIT Insan Mulia Pati, Menuju Pemimpin Santun di Masa Depan

PATI - SMPIT Insan Mulia Pati berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang Santun Berprestasi dan Qurani. Karena generasi saat ini akan menjadi pemimpin di masa depan. Hal ini ditunjukkan dalam Studium General Bina Pribadi Islami SMP IT Insan Mulia pada Jumat (26/7) di Kampus Reguler Sekarkurung dan Sabtu (27/7) untuk Kampus Boarding Wonosekar.

BPI sendiri merupakan ekstra kurikuler wajib bagi setiap peserta didik sebagai bentuk 

komitmen menghasilkan lulusan Santun Berprestasi dan Qurani. Demikian dikatakan Kepala SMP IT Insan Mulia Pati melalui Wakil kepala sekolah Bidang Kurikulum JSIT Ustaz Andi Prayitno. 

"Jadi BPI ini bertujuan agar pembinaan peserta didik di SMP IT Insan Mulia untuk menghasilkan lulusan yang diharapkan menjadi pemimpin yang Santun Berprestasi dan Qurani di masa depan," kata Ustaz Andi. 

"Dan BPI ini menjadi pintu gerbangnya," tambah pria yang mengenyam pendidikan S1 di Kutai Timur ini. 

Pembicara utama, Ustaz Nanang Kosim menggetarkan forum dengan orasi yang penuh semangat tentang pentingnya menjadi manusia yang baik dan santun. 

"Jasad sebagus apapun itu akan rusak ketika sudah meninggal, sementara ruh tidak, jelasnya. 

"Ruh ini yang akan bertanggung jawab kelak di hadapan Allah SWT sehingga dengan menjadi orang sekaligus pemimpin yang baik, santun  akan bisa bertanggung jawab di hadapan Allah SWT, sambungnya. 

Peserta didik begitu antusias mengikuti acara ini meskipun pelaksanaannya pada jam siang. [lpb]

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar