Luar Biasa! SMPIT Insan Mulia Pati Juara Umum MAPSI Kabupaten Tiga Kali Berturut-turut

PATI - Menjadi juara memang tidak mudah. Tetapi mempertahankan gelar juara tiga kali secara beruntun lebih tidak mudah lagi. Luar biasa! Itulah yang berhasil dilakukan oleh SMP IT Insan Mulia Pati. 

Pada ajang Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami ( MAPSI) Tingkat Kabupaten Pati tahun 2024 yang dilaksanakan ada Rabu (11/09) di SMP N 2 Juwana, SMP IT Insan Mulia Pati berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan mempertahankan gelar juara umum untuk ketiga kalinya secara beruntun. 

Prestasi ini tentu tidaklah mudah dalam mencapainya. Terlebih dengan persiapan yang terhitung pendek ditambah banyaknya agenda sekolah yang harus diikuti masing-masing peserta. Selain itu peserta masih harus bersaing dengan hampir 90 sekolah negeri maupun swasta di Kabupaten Pati.

Kerja keras serta kekompakan dari peserta lomba, sekolah, orang tua serta pembina akhirnya berbuah manis.

Cabang lomba yang berhasil membawa pulang piala diantaranya Juara 1 Mata Pelajaran PAI Putra atas nama Fahcryzal Ichsanul Hasby Felama, Juara 1 Tilawah Putri atas nama Shabrina Kamila, Juara 1 Tahfiz Putri atas nama Khayla Abidah Mumtaz serta Juara 3 Mata Pelajaran PAI Putri atas nama Gadiza Choiruna Malva.

Masing-masing juara 1 juga akan mewakili Kabupaten Pati dalam Lomba MAPSI tingkat provinsi yang akan digelar bulan Oktober mendatang.

Kepala SMP IT Insan Mulia Pati, Diah Jumaroh menyatakan perjuangan ini tidaklah mudah. Dibutuhkan konsistensi dan kerja sama semua pihak. 

"Alhamdulillah berkat perjuangan yang konsisten ini akhirnya piala bergilir Juara Umum MAPSI Kabupaten Pati menjadi milik SMP SMP IT Insan Mulia secara permanen," ujarnya.

"Ini yang terus kami lakukan untuk konsisten dalam menyiapkan peserta didik yang santun akhlaknya, berprestasi serta kuat Al Qurannya," tambahnya. 

Prestasi ini sekaligus menasbihkan SMP IT Insan Mulia menjadi sekolah terbaik dalam ajang Lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Pati. Selamat!

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar